SEJARAH DAN ASAL USUL HANTU SUNDEL BOLONG



Sundel Bolong sebenarnya bukan hantu yang berasal dari Indonesia melainkan berasal dari Negeri Jiran, Malaysia yang biasa menyebutnya dengan Sundal Bolong. Banyak orang yang menggangap sundel bolong dan kuntilanakadalah hantu yang sama, karena persamaan mereka sebagai wanita cantik dan mengenakan gaun berwarna putih. Perbedaannya hanya pada bagian punggung yang berlubang. Sundel Bolong memiliki lubang tembus pada bagian belakang punggunnya hingga terlihat organ-organ tubuhnya.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Arti kata "Sundel Bolong" sendiri diambil dari Bahasa Jawa. Sundal dalam bahasa Indonesia adalah wanita murahan atau pekerja seks komersial alias pelacur. Lalu kata Bolong dalam bahasa Jawa adalah sebuah lubang yang tembus. Jadi arti dari Sundal Bolong adalah wanita jalang dengan lubang tembus pada punggungnya.

Asal usul hantu ini berasal dari seorang wanita yang tewas setelah diperkosa dan akan melahirkan seorang anak di dalam tempat peristirahatan terakhirnya. Menurut legenda yang ada Sundel Bolong sangat malu dengan lubang yang ada di tubuhnya. Hantu wanita cantik ini suka memakan ari-ari bayi yang baru lahir.

BANDAR BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Menurut mitos yang disebarkan masyarakat, hantu sundel bolong dapat menyamar menjadi seorang wanita cantik yang suka berjalan di malam hari. Mungkin mitos ini hanya untuk mencegah perempuan agar tidak keluar pada malam hari dan terhindar dari perbuatan laki-laki yang suka melakukan tindakan kriminal terutama pelecehan seksual terhadap wanita.

BANDAR POKER ONLINE


Pada tahun 80-an, hantu sundel bolong telah semakin populer karena filmnya yang diperankan oleh almarhumah Suzanna dengan judul Sundel Bolong. Film yang disutradarai oleh Sisworo Gautama dan di produseri oleh Rapi Films itu berjalan sukses dan banyak warga Indonesia yang menyukainya hingga saat ini.




3 komentar:

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown said...

Kami tantang para semua yang suka bermain judi online
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
PIN BB : D61E3506
Whatsapp : +85598249684
L ine : Sinidomino
raja poker

Unknown said...

Nak diceritakan tentang hantu bolong.nak percaya dgn xpercaya sma bnyak.sebab xnampak dkt mata kepala sya sndri.tapi bnyk yg diceritakan org kg saya yg berdekatan tmpat tinggal kami memang terkenal dgn bolong ni.tpi yg hairannya bolong ni 7beradik.dan nk dijadikan cerita ayah sya terjatuh ditepi pantai rsa mcm kena lggr sesuatu.bukannya malam oke.tapi ni siang.oke yg pantai tu bknnya pasir tapi batu bnyak.sapa yg pernah datang ban pecah,perak tau la batu mcm mna..oke selepas jatuh dari btu tu.tetiba badan hlg semangat makan xlalu rsa nk marah jaa.tdor malam xboleh jadi panas bdan.tangan ketar2..dan harini 26.4.2019 lbih kurang jam 8malam sya bawa ayah sya pergi darussyifa dkt kawasan tdekat laa.ustaz ni tnya apa masalah dan ayah sya terangkanlah bdan rsa skit xleh tdur mlm smua.ustaz ni xcakap bnyak dya trus sruh ayah pusing.dya pegang kepala tetiba bdan sya jdi meremang ustaz ni cakap ad org tua sorang ad bdak2 6 org.ustaz ni ckp ni bolong dalam bdan.dya cakap abg ad simpan pedang kan.tetiba aq heran dya boleh tau ayah aq smpan brg lama dlm rmah.siap boleh terangkan lgi dkt mana..hebat..xlama lpastu ustaz tu sruh benda tu kluar.ustaz tu ckp bolong ni 7beradik.dan ayah xckp bnyk dya kta laa.mmg dya jtuh tu rsa mcm ad org lggaq.dan tmpt dya jtuh tu tmpt org selalu nmpak bnda tu..tpi nk percaya dgn xpercaya entahlaa kita berserah dkt Allah sahaja.tapi Alhamdulillah ayah ckp bdan terasa lega sikit.smpai sni saja cerita sya..smoga rakan sahabat dijauhkan dari benda yg xdiingini.jom kita doakan sahabat islam smua smoga terus istiqomah

Post a Comment

SEJARAH DAN ASAL USUL HANTU SUNDEL BOLONG